WIDGET INI SUDAH TIDAK DAPAT DI PASANG LAGI
Buka Url Ini untuk Yang Terupdate
http://therainkeeper.blogspot.com/2009/02/linker-js-dan-css-2009-update.html

teknik linker javascript dan css terbaru, sorry kalo sebelumnya gw agak telat atau lambat bikin artikelnya gw udah tau permasalahannya sekarang friendster juga ngeblok kotak add media khan jadi file js atau css yang lo pasang kagak jalan. nah trik baru ini kita musti pakai widget dulu agar bisa masukin kode js ma cssnya.
  1. pertama lo login dulu ke fs lo agar nanti widgetnya bisa langsung di install, setelah itu buka situs ini penyedia widget js dan css linker, dan setelah itu klik here yang dilingkari nanti akan mucul window baru dan akan langsung mengsinstall widget di akun anda
  2. baik sekarang masuk ke friendster anda, klik tab Apps , nanti akan mucul widgetnya nama widgetnya About Me, sekarang klik widgetnya nanti akan muncul gambar seperti di bawah ini.

  3. nah sekarang jangan bingung kok isinya beginiaan, disini lo gak perlu masukin data diri lo pada kolom yang disediakan tetapi kolom itu yang akan kita gunakan untuk naro kode js ma cssnya paham yachh.
  4. nah sekarang cara linkernya juga ikut berubah yachhh.jika gak mau repot2 situs itu juga udah nyedianiin linkernya kok
    untuk file css seperti ini.ingat ganti tulisan merah dengan url file anda
    <link href="http://ripway.com/kode.css" rel="stylesheet" type="text/css" media="all" />
    untuk file javascript seperti ini ingat ganti tulisan merah dengan url file anda. <script language="javascript" type="text/javascript" src="http://ripway.com/klik.js"></script>
  5. catatan penting semua kode linker css maupun js yang bisa langsung di copy paste dalam website ini harus diubah seperti di atas atau kode tersebut tidak akan jalan.
  6. nah setelah anda membuatkode linker seperti tahap 4, sekarang anda tinggal mempaste kode tersebut pada kolom-kolom yang sudah disediakan pada widget about me, jika sudah sekarang klik tombol submit, nah kalo gak salah kata yg buat, tombol ini gak muncul pada browser IE jadi lo teken tombol enter di keyboard aja kalo gak muncul yachh.
  7. selesai sekarang harusnya kode js-css bisa jalan kalo gak ada yang salah.
  8. ohh gw gak jamin cara ini bakalan bisa terus mungkin suatu saat pihak fs juga bakalan tau dan ngeblok lagee jadi gw gak jamin yachh. dan juga ini tutorial friendster terakhir yang gw buat yachh gw gak bisa lanjutin lagee karena dari pihak fsnya udah gak asik suka maen block-blockan
Tips Cara menghilangkan widget about me nya
  1. login dulu sono ke fs lo, trus pilih tab app, buka widget about me nya truzz paste nih kode yachh disalah satu kolom yang lo mo.
  2. <link href="http://dwipratama52.fileave.com/aboutmefs.css" rel="stylesheet" type="text/css" media="all" />
  3. kalo udah save, kelar dech.






















0 komentar

Posting Komentar

Langganan: Posting Komentar (Atom)
 
Free Devil ani MySpace Cursors at www.totallyfreecursors.com