Artist : The Rain
Title : Hujan Kali Ini

Terima Kasih Karena Kau Mencintaiku

Kau selalu di hatiku
Mengisi ruang dan waktuku
Tetaplah bersamaku
Sampai kita tak sanggup lagi

bridge:
Bila tak sengaja diriku menyakitkanmu
Beri isyarat padaku
Agar cepat kumohon maaf padamu

reff:
Di saat indah dan sedih
Tulus kau temani aku
Walau kadang kau mengiris perih hatiku
Terimakasih karena kau mencintaiku

Jangan Pergi

Senja pun datang kembali
Perlahan selimuti
Sekilas cahaya mentari yang pergi
Kau lepaskan gelisahmu
Pejam dua matamu
Sandarkan di atas bahuku
Menangis

Reff:
Dan bila kau tlah pergi jauh dariku
Terasa semakin dalam sayangku untukmu
Tapi yang terindah jangan pergi jauh
Ku sendiri disini

Terlelap di pelukanku
Dengan senyum bibirmu
Titik air mata di sudut keningmu
Smoga kau dengar pintaku
Walau dalam mimpimu
Terima kasih untuk semua ketulusanmu

Dengar Bisikku

Kadang aku berfikir, dapatkah kita terus coba
Mendayung perahu kita, menyatukan ingin kita
Sedang selalu saja, khilaf yang kecil mengusik
Bagai angin berhembus kencang, goyahkan kaki kita

reff:
Genggam tanganku jangan bimbang
Tak usahlah lagi dikenang
Naif diri yang pernah datang
Jadikan pelajaran Sayang
Dengar bisikanku oh Dinda
Coba lapangkan dada kita
Trima aku apa adanya
Jujur hati yang kita jaga

Mengapa selalu saja, khilaf yang kecil mengusik
Bagai ombak yang besar goyahkan kaki kita

reff:
Bila gundahmu tak menghilang
Hentikan dulu dayung kita
Bila kau ingin lupakan aku
Ku tak tahu apalah daya…

Coba Lupakan Kamu

Mungkin ini yang terbaik untukku dan untukmu
Terbaik untuk kita
Bukan untuk kusesali ataupun kau tangisi
Biarkanlah apa adanya

Jangan lupa kita pernah punya cerita indah
Waktu bersama berdua
Simpan semuanya ke dalam buku kenangan kita
Sudah..simpan saja semua

reff:
Coba lupakan kamu
Takkan lagi ada lagu untukmu
Ceriakan harimu slalu
Coba lupakan kamu
Takkan lagi ada kisah yang hiasi mimpi-mimpimu

Coba lupakan kamu

Jangan kau cemaskan diriku disini Hai Dinda
Semuanya 'kan baik saja
Masih banyak yang dapat aku lakukan oh Dinda
"well, you know everything's gonna be just fine, ok?!"

Dia Tidak Cinta Sama Kamu

Bukan sekali ini kuberikan bahuku
Untuk tempat bersandar keluh kesahmu
Tapi bukan hanya sekali ini
Kau katakan padaku bahwa kau ingin pergi

reff:
Kalau memang dia bisa mencintaimu lebih dari diriku
Kalau memang dia bisa menyayangimu lebih dari aku
Mungkin takkan pernah bimbang hatiku bila itu maumu
Kalau memang dia bisa begitu

Hanya sekali ini saja kumohon padamu
Mungkin untuk yang terakhir kali

bridge:
Biarkan aku yang jadi kisah indah itu
Biarkan aku yang jadi cinta itu

reff-2:
Karena dia takkan pernah mencintaimu lebih dari diriku
Karena dia takkan pernah menyayangimu lebih dari aku
Mungkin lebih baik kau dengarkan kata hatimu sendiri
Karena dia takkan pernah begitu

Tak Pernah Berhenti

Saat waktumu tlah terbagi
Saat rindumu tlah terbelah
Saat aku harus sadari
Ada yang lain yang mengganggu tidurmu

reff:
Aku tak pernah berhenti mencintaimu
Aku tak pernah ingin menjauh darimu
Tapi aku butuh waktu
Tolong beri aku waktu
Untuk kembali seperti dulu lagi

Mungkin aku tak slalu memberi
Semua yang kau mau
Tapi aku slalu memberi
Semua yang aku mampu

Surat Untuk Naomi

Aku memang menyukai senyummu…oh Naomi
Aku sering rindu tatap matamu…oh Naomi
Kadang kehabisan kata di hadapanmu…oh Naomi
Mungkin saja aku mulai jatuh hati padamu

Saat duniaku terasa kelabu…oh Naomi
Kamu birukan kembali langitku…oh Naomi
Teduhi aku dengan payung setiamu…oh Naomi
Mungkin saja aku telah jatuh hati padamu

bridge:
Tapi aku hanya bisa mengagumimu
Karena hatimu bukanlah milikku

reff:
Lembutnya sikapmu padaku
Aku harus melupakanmu
Biru langitku karenamu
Aku harus melupakanmu


Pencuri Cinta

Walau sekian lama telah aku
Coba untuk lebih dapat memahami dirimu
Tapi ku tak ingin
habiskan sluruh waktu dalam hidupku
Hanya untuk menunggu
reff:
Yang telah hilang bersamamu
Kau curi semua cinta di hatiku
Jangan kau katakan semua itu karena aku
Tak bisa lebih lama lagi denganmu

Meski sejak pertama telah aku
Coba untuk lebih dapat mengerti dirimu
Tapi ku tak ingin
habiskan sluruh waktu dalam hidupku
Hanya untuk menunggu


Kita Tak Bisa Bersama

Terlalu cepat pagi datang menjemput hari
Saat bulan masih enggan tuk beranjak dari
Dinginnya malam yang tlah membuai setiap jiwa

Hari ini kau pergi
Mungkin takkan pernah kembali
Saat kita baru tersadar akan dalam rasa cinta
Yang tanpa kita sadari telah mengikat hati kita berdua

reff:
Walau tak pernah aku pinta untuk slalu bersama
Tapi rasa cinta itu hadir entah dari mana
Dan bila malam tiba aku ingin tetap terjaga
Dan mungkin hanya bisa berharap
Kau dengarkanku di sana

Kuantar engkau pergi
Kala senja tlah sepi
Sisakan sribu kebimbangan
Yang tak pernah bisa jujur
Aku ungkapkan padamu
Karena memang hatiku telah jadi milik seorang
Sahabatmu


Jemput Aku Dengan Senyummu

Saat pagi buta
Terjaga di kota itu
Menghirup sejuk hawanya
Menatap indah langitnya

Kala malam tlah tiba
Bermandikan kilau cahaya kota
Merenungi esok hari
Di bawah bintang-gemintangnya

reff:
Sampai nanti kita bertemu
Di keramaian khas kotamu
Slalu kunanti tuk bertemu
Jemput aku dengan senyummu

Suasana yang bersahaja
Sejak dulu tak banyak berubah
Slalu mengajakku kembali
Bila aku jauh

reff:
Sampai nanti kita bertemu
Di keramahan khas kotamu
Slalu kunanti tuk bertemu
Jemput aku dengan senyummu


Karena Kita Untuk Kita

Terucapkan janji untuk yang kedua kali
Masih terjadi
Terulang kembali semua yang pernah kita jalani
Berdua

bridge:
Mungkin ada beda antara kita
Tapi bukan untuk dijadikan pemisah

reff:
Karena kita, sekian lamanya
Tlah satu janji berdua dan menjaga seutuhnya
Untuk kita, sepenuh jiwa
Tlah satu hati untuk slama-lamanya

Jujur aku akui
Kita manusia yang tak lepas dari
Khilaf dan benci
Coba sejenak fahami
Sampai benar-benar kita mengerti adanya

bridge-2:
Bila ada batas antara kita
Mohon jangan biarkan hatimu berubah


Aku Tak Seindah Itu

Sudikah kau memaafkan aku
Bila kuberitahu bahwa aku
Tak selalu seperti yang kau mau
Aku tak seindah itu
Aku tak seindah itu

Kadang aku ingin berpaling
Bahkan saat kau ada disini
Kadang aku melupakanmu
Dan melangkah tanpamu
Aku tak seindah itu

reff:
Hatiku tak seindah yang kau inginkan
Dan cintaku tak seputih yang kau banggakan
Mungkin lebih baik kau tinggalkan aku
Tapi kumohon maafkan aku bidadariku

bridge:
Jika kau adalah malam
Maka aku takkan mungkin bulanmu
Tapi kau berikan hatimu
Dan kau percaya padaku

0 komentar

Posting Komentar

Langganan: Posting Komentar (Atom)
 
Free Devil ani MySpace Cursors at www.totallyfreecursors.com