HU..!!!!!
Bagi yang mau embed lagu y the rain... ada ne...!!!
pasang aja di blog atau friendster....!!!!!!!!

HUJAN KALI INI


Aku_Tak_Seindah_itu

Terima Kasih Karena Kau Mencitaiku

coba_lupakan_kamu

dengar_bisikku

Dia_tdk_cinta_sama_kamu

Jangan_pergi

jemput_aku_dgn_senyumu

karena_kita_utk_kita

Kita_tak_bisa_bersama

Pencuri_cinta

Surat_untuk_naomi

Tak_pernah_berhenti


SENANDUNG KALA HUJAN




Aku_sudah_lelah

Tolong Aku


belum_gila

Biar_bersinar

Bukan_kekasih

Bulan_sabit

Kau_buat_aku

Lagu Persahabatan

masih_mampu_menemanimu

Persimpangan

Tak_perlu_saling_jth_cnt



tersirat_di_wajahmu


SERENADE



Biar Esok Menjadi Misteri


Bukan Penantian

Cinta Terpendam

Kutunggu Jawabanmu

Rahasia Hati

Selama Yang Kau Mau

Serenade

Tak Terkendali

Terlalu Indah


Tersenyum_dalam_luka


Beri Aku Waktu

BUAT YANG KESUSAHAN KARENA GAK BISA BERJALAN MARQUE NYA..!!!
LIAT AJA DIBAWAH HALAMAN BLOG INI

0 komentar

Posting Komentar

Langganan: Posting Komentar (Atom)
 
Free Devil ani MySpace Cursors at www.totallyfreecursors.com