intro: 4X



G Am G/Bm C G Am G/Bm C

Aku memang menyukai senyummu…oh Naomi

G Am G/Bm C G Am G/Bm C

Aku sering rindu tatap matamu…oh Naomi

G Am G/Bm C G Am G/Bm C

Kadang kehabisan kata di hadapanmu…oh Naomi

F

Mungkin saja aku mulai jatuh hati padamu



G Am G/Bm C G Am G/Bm C

Saat duniaku terasa kelabu…oh Naomi

G Am G/Bm C G Am G/Bm C

Kamu birukan kembali langitku…oh Naomi

G Am G/Bm C G Am G/Bm C

Teduhi aku dengan payung setiamu…oh Naomi

F

Mungkin saja aku telah jatuh hati padamu



bridge:

F E

Tapi aku hanya bisa mengagumimu

Am G/Bm Cm

Karena hatimu bukanlah milikku



reff:

G D/F# Em D

Lembutnya sikapmu padaku

Am C D

Aku harus melupakanmu

G D/F# Em D

Biru langitku karenamu

Am F

Aku harus melupakanmu

0 komentar

Posting Komentar

Langganan: Posting Komentar (Atom)
 
Free Devil ani MySpace Cursors at www.totallyfreecursors.com